Search This Blog

Wednesday, September 2, 2009

Tamtararararaaaaammm.. Akhirnya... hfffffhhh....

Jumat, 30 Januari 2009 (07.46 dikamarkw membaca dengan posisi tidur>>*Hari sepagi ini diluar sana malah Hujaaaaannn..dingin..basah, gelap.. malas berbuat sesuatu mending lanjut tidduuurrrrr.... suasana hati juga tidak jauh beda dengan keadaan diluar sana.

Jumat, 30 Januari 2009 (07.57 posisi sama,kecuali sy sdh tertidur dan buku sudah jatuh ke lantai>>*Getaran + Bunyi RingTone Hpku: Reffrain lagu Project Pop, judul Ingatlah Hari Ini..".. Don't u worry just be happy..temanmu disini.. kamu sangat berarti istimewa dihati slamanya rasa ini.. jika tua nanti qta tlah hidup masing-masing ingatlah hari ini.." ....kaget. terbangun.Nada dering ini cuman disetting untuk 7 orang.berarti salah satu dari mereka.tapi siapa?sepagi ini?huummmhhh... biarkan dulu berdering agak lama sy suka lagunya..hehe.. tapi... eh, ya ampuun sy kan janjian sama salah satu dari mereka berenam pagi ini... yupz, "halo..hehe,,sory baruka bangun..blumpa mandi..tp jemputma.." suara diseberang,"..deeh nanda kaweee.. sembarangmu.. iyo sa kesanami,estimasi sy nyampe ko sudah siap nah.." dengan cepat sy menjawab, "iye,iye buu..siappp!!.." klik.panggilan diselesaikan. tulisan itu muncul discreen hpku.berarti dah putus pembicaraan via hp tadi,yg berarti juga sedetik kemudian sy sudah menyambar handuk... Mandi

Jumat,30 January 2009 (08.39 dikamarkw>> dandan, sambil dengar lagunya Imel : Stoberi...yee.. lagu ini ceria bikin semangat dipagi yg malas seperti skarang.. "ikuti langkahku...dengar suaraku...kapan saja dimana saja..tak pernah kusangka tak pernah kuduga namaku stroberi..hidup ini indah namaku stoberi..na na na na na.. " I get da Spirit...

Jumat,30 January 2009 (08.42 masih posisi yg sama>> selesai dandanTiiiit...tiiiiiit....(Suara klakson). kaget. segera beranjak, tangan kanan menyambar tas dan tangan kiri mengambil sepatu. bergegas sy kluar kamar sebelum bunyi klakson tadi genap 4x... eiiitts... hampir lupa, sy kembali ke kamar, ambil hp. menimbang dan memutuskan, sy me-nonaktifkan GSM dan hanya membawa yg CDMA. alasannya?? hmmm... ingin me-manage sesuatu.hehe.. "TiiiiiiT..Tiiiit" akhirnya bunyi klakson genap 4x.hihihi..sorry bu..

--------------- Perjalanan ke tempat tujuan-----------------

Sluruh kota Makassar diguyur hujan. deras dan menyisakan genangan air bahkan banjir dibeberapa titik. jalan yang kami lalui juga tidak luput dari genangan air. laju kendaraan lambat krn beberapa kendaraan didepan kami terjebak genangan air dan ada yg mogok. sepertinya, keadaan ini menyebalkan ya? tapi, itu bagi sebagian orang. bagi kami : ketawa ketiwi, bercerita ini itu, haha hihihi hehehe hohohoo..(eh, lupa huhuhu juga tawwa. kan AIUEO ^^)

-------------- Sampe di tempat tujuan----------------------

Bla..bla..bla.. Free memory sajjah yah...bla.. bla.. bla..Masih di lokasi yg sama (sekitar dua jam kemudian)Getaran + ringtone ala Mozart. eh, iya baru ingat ternyata sy tidak mengaktifkan GSM dan cuman bw CDMA. pantesan agak2 asing dengan bunyi dering ini. maklum jarang ada yg hubungi via CDMA. sedikit heran siapa kira2 yg nelpon tp juga penasaran krn nomor yang tertera juga tanpa nama, cuman nomor. "slamat pagi.." suara penelpon diseberang sana memulai."iya pagi.." jawabku masih bingung."...bla..bla..bla...." sang penelpon berbicara ini dan itu."iya sama-sama" sy mengakhiri pembicaraan.klik.pembicaraan diakhiri.sedetik kemudian saya meloncat girang.yuhhuuuuw..

Ba'da shalat Jumat>>kami belum mau pulang kerumah.mw jalan2 duyu..".. Don't u worry just be happy..temanmu disini.. kamu sangat berarti istimewa dihati slamanya rasa ini.. jika tua nanti qta tkah hidup masing-masing ingatlah hari ini.."... Special Ringtone berdering dari hempong (henfon, eh handphone maksudnya,hehe) temanku yg semampai disebelahku ini.dan pastilah yg menelpon salah satu dari kami. iya kami smua memasang ringtone yg sama untuk panggilan masuk kami ber-tujuh. "halo..dijalanka.. berdua sama Nanda..iyo..iyo..tunggumi disana..

"Stengah jam kemudian kami sudah berada di sebuah Mall dikawasan Tanjung"
ternyata yg tadi mnlpon adalah si imut nan cantik yg maniak belanja, berdua dengan si kreatif manis berjilbab. ya ya ya.. skarang kami ber-empat. dua orang dari kami bekerja diluar makassar, seorang lagi tengah hamil tua. jadinya yang ada ya cuman kami ber-empat ini. si kreatif yg satu ini juga sebenarnya sedang kerja, tapi di culik dari kantornya oleh si imut..hehe.. skali2 dak papa yah..yupz aktivitas kami selama di mall tersebut tidak bisa dibanggakan cuma ketawa ketiwi,mutar sana sini, temani si imut belanja, makan.kecuali saya yg lain pada makan.puasa.

Jumat, 30 January 2009. (kisaran 16.15 - 21.30)>> antar si kreatif balik kekantornya,kerumah si imut buat buka puasaku,jemput si kreatif lagi dikantornya buat jalan, ke sebuah mall lagi,pulangyang ada cuman curhat2an, detektifin seseorang yang bakal jadi calon ipar si imut (hahaaha piissss),cerita ini itu mulai dari bibir kering.lipgloss.blush on mahalnya si imut.mr.snapex mba kreatip.UGM.luckyx Jason Mraz.berkirim2 lagu via bluetooth yg membetekan gara2 virus mengintai.Dewi persik.luna maya.aura kasih.tes pramugarix Mrs.semampai.Nuri lama Nuri baru.kedatangan pacarx mrs.semampai yg mengherankan (knapa dia dak negur qta2 ya?).ribut2 kecil gara2 semampai yg dak fokus ngirim lagu ke imut.menertawakan cara bicara mba kreatip yg tiba2 berubah aksen mulai dari aksen jawa,aksen ala cinta dan rangga,sampe bahasa daerah Jeneponto yg kental.pokoknya ketawa deh... hahahahahahahaha....dan hari ini smua kesedihan menguap pergi entah kemana. utara,selatan,timur, atau baratkah?? yg pasti tidurku malam ini dimulai jam 23.13...Makasih...makasih.. buat kalian smua yang walaupun kadang kita bete2an, marah2an, tapiiii.... always ujung2nya yah baku cari... hahaaahaa...


Jadi kapan ini poto toga kasian?? Janganmi ditunggui yg di maros sama bone deeh.. hahahaha…Piiiissss~~~sielpisi~~~

No comments:

Post a Comment